Dampak Kalau Kebiasaan ‘Pipis Sedikit’ di Kolam Renang Itu Bahaya?

Memang sih kencing di dalam kolam renang itu terdengar jorok, tapi jujur saja banyak dari kita yang telah melakukannya beberapa kali seumur hidup meski itu hanya sedikit. Kamu pasti berpikir, selama gak ada yang tahu jadi ya boleh-boleh saja.

Bukan bermaksud untuk melarang, tapi sekedar mengingatkan bahwa tindakan tersebut akan memberikan dampak yang sangat-sangat berbahaya.

Di dalam kolam renang umum, SETIAP satu orang menyumbangkan 30-80 ml urin ke dalamnya, bayangkan berapa banyak urin yang sudah tertampung.

Sebuah serial televisi berjudul American Chemical Society’s Reaction dalam episode terakhirnya menjelaskan bahwa kencing di dalam kolam renang, sebagai tambahan dari semua “komposisi” tidak bersih yang dibawa oleh badan kita, menyebabkan bahaya serius pada kesehatan kita. Bahaya tersebut termasuk masalah pernapasan seperti asthma dan mata merah iritasi.

Pertama-tama, kita dapat memulai dengan fakta tidak menyenangkan. Para peneliti telah menemukan bahwa pada kolam renang umum terdapat mulai dari 30 hingga 80 ml urin dari SETIAP satu orang yang berenang di dalamnya

Jika ingin serius mempelajari teknik berenang, ada baiknya Anda mengundang pelatih khusus agar dapat mengoreksi gerakan-gerakan Anda. Menghindari kesalahan berenang akan menghasilkan gerakan lebih efektif tanpa banyak memakan energi.
Nah untuk kalian yang ingin berminat untuk berenang kalian bisa Latihan renang bandung di SenSen Swimming School. SenSen Swimming School adalah salah satu penyedia jasa Latihan renang bandung, yang merupakan tempat yang tepat untuk memulai belajar berenang bagi anak anak maupun dewasa, SenSen Swimming School atau dapat disingkat S2SS merupakan badan usaha dibidang jasa Kursus Renang guna menyediakan tenaga pelatih bagi siapapun yang ingin belajar berenang. S2SS memiliki pelatih yang telah memiliki pengalaman dan memiliki kepribadian yang baik dan menarik khususnya untuk melatih anak anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *