Teknik Dasar Renang Gaya Meluncur

Latihan ini bertujuan untuk melatih keseimbangan tubuh di air. Jika tidak mampu menguasai keseimbangan tubuh maka tubuh akan tenggelam dan tidak mampu berdiri di kolam renang meskipun kolom tersebut dangkal. Cara melakukan latihan ,eluncur sebagai berikut.

  1. Berdirilah di tepi kolam dengan sikap membelakangi dinding kolam, salah satu kaki menempel pada dinding untuk melakukan tolakan.
  2. Kedua lengan lurus ke atas di smaping telinga dengan ibu jari saling berkaitan.
  3. Tolakkan kaki yang menempel pada dinding kolam sampai tubuh terdorong ke depan
  4. Saat tubuh sedang meluncur, biarkan sampai tubuh berhenti melaju

Selanjutnya untuk bisa melaju ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantarannya adalah posisi tubuh, gerakan kaki, gerakan tangan, dan teknik pernapasan

Nah untuk kalian yang ingin berminat untuk berenang kalian bisa ikut les renang murah bandung di SenSen Swimming School. SenSen Swimming School adalah salah satu penyedia jasa les renang murah bandung, yang merupakan tempat yang tepat untuk memulai belajar berenang bagi anak anak maupun dewasa, SenSen Swimming School atau dapat disingkat S2SS merupakan badan usaha dibidang jasa Kursus Renang guna menyediakan tenaga pelatih bagi siapapun yang ingin belajar berenang. S2SS memiliki pelatih yang telah memiliki pengalaman dan memiliki kepribadian yang baik dan menarik khususnya untuk melatih anak anak.

Join Sensen Swimming School

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *